Selamat! Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknik dan Sains, Borong 3 Besar Lulusan Terbaik Pada Yudisium Periode I FTS

Fakultas Teknik dan Sains (FTS) menyelenggarakan prosesi Yudisium Periode I pada Rabu, 19 Rajab 1445 H bertepatan dengan 31 Januari 2024 M. Yudisium dilaksanakan di Meotel Purwokerto. Prosesi yudisium dipimpin langsung oleh Dekan FTS, Dr.T. Ir. Iskahar, S.T., M.T.

Pada acara kali ini, Fakultas Teknik dan Sains (FTS) turut meluluskan 94 calon wisudawan/wisudawati yang telah dinyatakan lulus. Adapun Program Studi Teknik Informatika telah meluluskan sejumlah 45 Mahasiswa/Mahasiswi.  Dalam pagelaran Yudisiyum Periode I FTS terdapat tiga lulusan terbaik Fakultas. Ketiga lulusan terbaik pada Yudisium Periode I FTS, semua berasal dari Program Studi Teknik Informatika. Ketiganya yaitu, 1) Evita Nur Anggraeni sebagai lulusan terbaik pertama, 2) Annisa Kayla Azzira Mahmud sebagai lulusan terbaik kedua, dan 3) Satrio Lintang Winangsit sebagai lulusan terbaik ketiga. Acara Yudisium kali ini tidak hanya berlangsung dengan khidmat, namun juga meriah. Sebagai sebuah perayaan, Yudisium merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi semua mahasiswa/mahasiswi setelah menempuh berbagai tantangan dalam menjalani masa studi. Perayaan itu sendiri tentu bermakna lebih. Tidak hanya sekedar kemeriahan atau hingar bingar, namun juga sebagai upaya untuk mentransfer energi positif atas kebahagiaan itu sendiri dengan orang-orang tercinta dan harapan akan masa depan yang gemilang. Sekali lagi, selamat kepada para mahasiswa/mahsiswi Program Teknik Informatika atas Yudisium dan Prestasinya!  (F.)

Categories: